Price

Semua tentang Apps

Sebuah aplikasi portabel adalah sebuah program komputer yang dapat Anda lakukan di mana-mana dengan Anda pada perangkat portabel dan digunakan pada setiap komputer Windows.

Ketika Anda USB flash drive, portable hard drive, iPod atau perangkat portabel terpasang komputer, Anda dapat mengakses perangkat lunak dan data pribadi seperti yang Anda lakukan pada PC Anda sendiri.

Ini sangat aman karena ketika Anda mencabut perangkat, tidak ada data pribadi Anda tertinggal.

Bagaimana menginstal aplikasi portable?

Langkah 1: Pastikan untuk mendapatkan versi "portable" atau "mandiri" pada setiap situs download. Situs paling jelas label seperti itu. Biasanya itu nama file normal berakhir dengan EXE, ZIP Paf.exe, atau

* File EXE menjalankan "sebagaimana adanya", atau mereka sendiri-ekstrak setelah Anda klik dua kali mereka.

* File ZIP harus diekstrak dulu. Klik kanan folder ZIP> "Ambil Semua ...", atau double klik di atasnya jika Anda mengasosiasikan file arsip dengan sesuatu seperti 7-Zip.

* Jika file yang didownload berakhir dengan Paf.exe, cukup klik dua kali dan menginstalnya ke folder pilihan Anda (dan jika Anda menyalin dari versi sebelumnya dari program bahkan menghapus versi lama terlebih dahulu).

* Format Upload lain biasanya memiliki sebuah peluncur khusus (seperti download untuk LiberKey). Tapi kadang-kadang Anda memilih portabel sebagai pilihan selama instalasi (Foobar pemutar musik datang ke pikiran).

Langkah 2: Ini adalah ide yang baik untuk membuat folder untuk aplikasi portabel Anda, jika Anda belum melakukannya. Saya sarankan membuat sub folder untuk setiap program dalam folder portabel Anda atau memindahkan folder yang ada ke folder portabel Anda (asalkan mereka memungkinkan untuk path relatif, beberapa tidak dan akan berhenti bekerja jika Anda memindahkan mereka dengan bebas). Dalam hal apapun, setelah Anda mendapatkan aplikasi portabel fungsional, Anda harus membuat jalan pintas untuk itu:

* Cara termudah adalah dengan membuat jalan pintas di sebuah peluncur portabel (atau peluncur portabel yang datang dengan suite program portabel). PStart, misalnya, memungkinkan Anda untuk drag dan drop file EXE dan secara otomatis membuat shortcut di launcher nya. Sedangkan, PortableApps Suite jenis peluncur secara otomatis mencari folder PortableApps dan menambahkan cara pintas untuk Anda setelah Anda refresh atau restart peluncur (seperti selama Anda membuat folder individu untuk semua aplikasi portabel Anda).

* Atau pergi ke folder aplikasi portabel Anda, klik kanan pada aplikasi utama untuk aplikasi portabel (biasanya itu adalah satu dengan ikon dikenali dan ukuran file yang besar), dan pilih "Create Shortcut" atau "Kirim ke Desktop>". Maka cukup klik kanan shortcut dan pilih "pin untuk memulai menu" (Vista), atau tarik shortcut ke menu awal.

Atau meng-upload aplikasi portabel Anda ke situs backup online, seperti Windows Live Skydrive, jika Anda berniat untuk menggunakan mereka di berbagai komputer.

Apa aplikasi portabel terbaik?

Untuk rumah dan kantor;

OpenOffice Portabel

OpenOffice software suite untuk produktivitas, termasuk pengolahan kata, spreadsheet, database, presentasi powerpoint, grafis, dan aplikasi beberapa matematika a.

AbiWord
Ini adalah pilihan yang sangat baik jika Anda hanya memerlukan pengolah kata ringan.

GnuCash Portabel
Jika Anda membutuhkan software keuangan khusus untuk menghindari main-main dengan fungsi spreadsheet kustom.

Untuk Multimedia;

InfraRecorder
Ini adalah pilihan yang umum untuk burner sederhana dan dapat dibuat portable.

The Pemain KM
Ini bagus untuk bermain file audio dan video dan CD / DVD. Para pemain KM adalah "mudah digunakan dan menginstal, memiliki pemutaran indah, dan memainkan hampir semua tanpa perlu men-download paket codec tambahan.

No comments:

Post a Comment

Shared Post

Popular Posts