Price

Cara Meningkatkan Traffic Blog

Cara mudah untuk meningkatkan Traffick blog anda. ada sepuluh langkah cara agar blog agan cepat naik trafick atau pengunjung
Memulai sebuah blog adalah bukan ilmu roket - siapapun dapat melakukannya. Hanya pada kepala ke Wordpress atau Blogspot dan menulis awal apapun keinginan hati Anda. Mulai blog Anda bukan bagian yang sulit, itu membuat orang untuk benar-benar mengunjungi dan membaca blog Anda yang membutuhkan pekerjaan. Tidak ada sesuatu yang lebih buruk daripada memeriksa Anda analisis Google dan menemukan hanya 4 orang mengunjungi blog Anda setiap hari (ibumu, nenekmu, dan adik bayi Anda - bahkan tidak cek signifikan Anda lainnya blog Anda secara teratur). Berikut adalah sepuluh cara mudah untuk meningkatkan traffic blog anda, karena, mari kita jujur​​, semua orang perlu mendengar tentang mati suri pengalaman Anda saat mengunjungi monyet di kebun binatang setempat.

Cara Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog Anda
1. Jadilah Pasien.
Saya harus meletakkan tip ini di bagian bawah, sehingga Anda harus membaca artikel ini secara keseluruhan sebelum Anda mendapatkan emas nugget sedikit kebaikan, tapi ini adalah bagian terbaik dari nasihat yang bisa kuberikan kepada Anda. Bersabarlah. Blog Anda tidak akan menjadi sukses instan. Jika Anda memulai blog Anda pada Selasa malam, itu tidak akan menjadi buzz dari dunia maya Rabu pagi. Bersabarlah dan jangan menyerah. Butuh waktu, tapi blog Anda bisa sukses jika Anda bersedia bekerja untuk itu. 

2. Komentar di Blog lain.
Dari mulut ke mulut benar-benar penting untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda. Jadi, luangkan waktu untuk mencari blog lain yang 'berwenang' di daerah Anda dan komentar pada blog mereka. Bergabung dengan komunitas online dan membiarkan orang tahu apa yang Anda harus berbagi, dan kemudian meninggalkan link ke blog Anda sehingga orang dapat check it out. Tip lain yang baik, cobalah untuk menggunakan humor ketika Anda meninggalkan komentar - orang suka humor. Dan, jika Anda dapat menemukan posting kontroversial, benar-benar memberikan komentar (bertindak seperti tumbuh up). Kontroversi adalah beberapa cara terbaik untuk menjadi terkenal tanpa banyak usaha.

3. RSS Feed.
Anda harus selalu sindikat RSS - karena mereka adalah yang terbaik. Sindikasi feed dapat mengakibatkan peningkatan lalu lintas karena orang-orang yang berlangganan feed Anda akan tahu kapan konten baru diposting dan akan ingin datang check it out.

4. WIIFM. 
WIIFM adalah akronim, sering digunakan di televisi dan berita radio, yang berdiri untuk 'Apa Dalam Ini For Me? "Ketika datang ke Internet dan blog membaca, orang sering bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan seperti' Mengapa saya harus terus datang kembali? 'Atau "Mengapa saya membuang-buang waktu saya membaca blog ini? 'atau' Mengapa saya harus berlangganan?" Jika Anda mengambil waktu untuk menghasilkan konten yang baik bahwa orang-orang yang benar-benar tertarik dalam membaca dan hal-hal yang orang-orang membicarakan, Anda akan melihat lalu lintas meningkat. Pada akhirnya, web traffic secara langsung terkait dengan dari mulut ke mulut. Anda tahu bahwa Anda lakukan dengan baik ketika orang berbicara tentang blog Anda dan konten di dalamnya.

5. Dapatkan Sosial. 
Luangkan waktu untuk mengirimkan konten Anda ke situs bookmark sosial seperti Digg, StumbleUpon atau Reddit. Situs-situs bookmark sosial telah sangat membantu dalam meningkatkan traffic blog. Jika Anda menulis sebuah artikel linkbait, pastikan Anda memasangnya di situs tersebut. Dan, setelah menyentuh halaman depan atau Anda mendapatkan seratus pengunjung beberapa dari situs, pastikan Anda meluangkan waktu untuk menulis yang baik, konten berkualitas tinggi untuk beberapa hari. Anda tidak ingin mematikan buzz Anda dengan tidak memperbarui selama tiga hari setelah Anda baru saja punya terburu-buru besar pengunjung baru. Jika pernah ada waktu untuk konten yang sangat baik, sekarang.

6. Tambahkan Komentar Board Kemudian.
Tidak ada yang menghancurkan hati saya lebih daripada pergi ke blog dan melihat '0 komentar 'di bawah setiap posting blog. Blog terasa kosong, mati dan sangat tidak populer. Jadi, sementara blog Anda bangun dan pergi, menonaktifkan komentar dan tak seorang pun akan tahu Anda hanya mendapatkan 14 pengunjung unik setiap hari. Setelah Anda punya 100 pelanggan RSS atau 500 unik per hari, Anda dapat membuka papan komentar dan melihat apa jenis kegiatan yang Anda dapatkan. Komentar adalah cara termudah untuk tech-savvy orang untuk menilai popularitas situs Anda.

7. Membangun Merek A. 
Membangun merek adalah salah satu aspek yang paling penting dari blogging. Jika Anda ingin menjadi besar, Anda perlu membuat sebuah merek yang orang akan ingin mengasosiasikan dengan dan mereka merasa seperti adalah nilai dari. Eksklusivitas dan dalam lelucon atau pos kucing kadang-kadang adalah cara yang solid untuk menjaga pembaca setia Anda merasa baik tentang pengalaman mereka dengan Anda. Setelah Anda memiliki merek yang orang sukai dan dapat berhubungan dengan, berhati-hati untuk menaatinya. Jika Anda baru saja mulai, menuliskan tujuan merek Anda untuk membantu Anda ingat saat Anda menulis.

8. Open Up. 
Manusia adalah orang-orang usil secara alami. Kami ingin 'tahu' hal. Kenapa lagi akan kita menguntit selebriti dengan berkedip kamera di semua jam malam? Tidak ada yang menarik orang ke situs web lebih dari berbagi informasi Sharing yang biasanya akan dianggap 'pribadi' (rahasia dagang, masalah kontrak, rumor berbahaya, dll) benar-benar dapat bermanfaat bagi blog Anda dan meningkatkan lalu lintas Anda 'rahasia.'. Putuskan sekarang apa yang 'terlarang' dan seberapa jauh Anda bersedia untuk pergi, kemudian dorong sampai ke batas itu untuk melihat efek terbaik. Jika Anda benar-benar membuka komunitas Anda akan mulai membalas Anda dengan link dan dengan lalu lintas.

9. Menemukan Suara Anda. 
Menulis seperti manusia. Orang-orang seperti kasih sayang, empati kejujuran, dan otoritas - diingat bahwa saat Anda menulis posting dan bersesuaian Anda untuk sukses akan meningkat. Tetap rendah hati, tetap ke akar Anda dan jangan terlalu serius. Ketika pembaca mulai merasa seperti Anda mengambil diri Anda dan blog Anda terlalu serius, mereka akan mulai mencari tempat baru untuk mendapatkan berita. Berhati-hati dan mengendalikan apa yang Anda katakan dan bagaimana Anda mengatakannya. Ingat, setelah Anda menerbitkan, tidak ada akan kembali.

10. Menulis Well & Sering. 
Tip ini adalah tidak punya otak, tapi aku masih akan membuangnya keluar. Langkah pertama untuk membangun penonton memperbarui blog Anda dengan konten yang baik dan berguna secara teratur. Memiliki sesuatu yang berarti untuk mengatakan kepada pembaca Anda dan kemudian mengatakan itu. Hal ini akan menjaga perhatian pembaca Anda dan menjaga mereka setia. Juga, jika Anda memposting sering, itu lebih mungkin bagi Anda untuk menangkap perhatian mesin pencari - menghasilkan peringkat yang lebih baik dan lebih banyak lalu lintas untuk Anda.
Source : http://www.bloggertricksandtoolz.com/2011/02/ten-easy-ways-to-increase-your-blog.html
  
Demikian Sharingnya semoga membantu dan bermanfaat....................

No comments:

Post a Comment

Shared Post

Popular Posts