Price

Mengapa Baterai Laptop Tidak Charging ?

Baterai laptop adalah baterai digunakan untuk daya perangkat laptop komputer tanpa menggunakan adaptor listrik AC. Lamanya waktu baterai laptop berlangsung terkait dengan ukuran baterai dan jumlah daya yang digunakan oleh sumber daya suatu sistem.

General Troubleshooting

Sebuah baterai laptop non-pengisian dapat disebabkan oleh sejumlah alasan yang berbeda, namun prinsip pemecahan masalah umum untuk memperbaiki masalah ini adalah untuk memeriksa dan pastikan adaptor AC yang digunakan untuk mengisi baterai terhubung dengan benar ke komputer dan ke outlet listrik. Juga periksa bahwa stopkontak daya pembangkit listrik (dengan menancapkan perangkat yang berbeda untuk memastikan bekerja).

Benar Voltage dan Current

Sebuah baterai laptop memerlukan tegangan yang spesifik dan arus disampaikan dari adaptor AC yang akan dikenakan. Menggunakan adaptor AC yang tidak memberikan tegangan yang benar atau arus ditentukan oleh baterai laptop akan menyebabkan baterai untuk mengisi ulang salah atau tidak sama sekali.

Buruk Connection

Debu dan partikel penumpukan antara baterai dan laptop itu sendiri dapat menyebabkan koneksi yang buruk, mengakibatkan hilangnya kekuasaan atau ketidakmampuan untuk mengisi baterai. Masalah baterai laptop dengan mengeluarkannya dari laptop dan memeriksa penumpukan atau residu pada konektor baterai.

baterai Memori

Jika laptop dijalankan pada baterai dan kemudian terhubung ke menggunakan adaptor AC, dari waktu ke waktu baterai akan mengkondisikan dirinya untuk menjalankan untuk jumlah yang lebih kecil dari waktu daripada biasanya diharapkan. Hal ini disebabkan oleh masalah dengan memori baterai dan bisa diperbaiki dengan benar-benar menguras semua daya dari baterai sebelum sepenuhnya pengisian dengan adaptor AC.

No comments:

Post a Comment

Shared Post

Popular Posts