Price

Tips Important Data Recovery

File Recovery Services
Layanan pemulihan data dapat menjadi situasi darurat. Kurang penting apakah perangkat diperbaiki, bagian yang lebih memprihatinkan adalah apakah data penting Anda, dokumen, dan foto keluarga dapat diselamatkan. Semua teknisi pemulihan data dan laboratorium terkait harus mampu membuktikan reputasi terpercaya yang konsisten, dapat diandalkan, dan sebagian besar dari semua industri.

Kesalahan Hard Drive
Ada dapat dua alasan utama data Anda di diakses - mekanik & non-mekanik. Kegagalan mekanis masalah kepala fisik harddisk, piring, atau dewan bahkan utama dari hard drive. Untuk ini ada dua layanan utama untuk melakukan. Pertama untuk memperbaiki drive dan mencoba untuk mendapatkan membaca isi drive. Kedua mentransfer data pulih ke drive baru. Non-Mechanical masalah biasanya dimana data yang telah rusak, dan / atau terdapat bad sector pada drive. Selain itu masalah lain dengan drive dapat menyebabkan masalah akses data. Untuk jenis perbaikan itu saya biasa untuk mencoba perbaikan drive ke tingkat dibaca, kemudian memulai proses pemulihan untuk memperoleh data drive.

Backup Software Tools
Backup saat ini dapat menjadi salah satu waktu yang paling dan uang tabungan aset ketika peristiwa kehilangan data terjadi. Layanan file recovery dapat dikurangi dengan cadangan baru-baru ini dan biasanya tabungan bisa ratusan, dan kadang-kadang ribuan dolar dengan produktivitas kerugian dan dokumen berharga. Terdapat banyak alat cloud backup (online) dan juga USB drive portable hard sederhana dapat membantu dengan beberapa alat tambahan. Jika perubahan yang konsisten sedang diselesaikan pada dokumen-dokumen penting itu mungkin tidak nyaman untuk menyimpan cadangan baru-baru ini jadi pertimbangkan mengatur account Hotmail dan email versi tanggal berbagai akun ini. Proses ini akan memberikan arsip tanggal serta versi saat ini dalam kasus kegagalan hard drive yang dapat ideal.

Perkiraan Pemulihan Harga
Umumnya laboratorium pemulihan data akan dapat memberikan gambaran tentang biaya. Sebuah laboratorium pemulihan data harus dapat memberikan estimasi biaya umum, atau setidaknya memberikan gambaran tentang apa yang bisa menghabiskan biaya tergantung pada apa masalahnya. Biasanya biayanya sekitar $ 100 - $ 250 untuk pemulihan tingkat rendah. $ 250 - $ 700 untuk pemulihan tingkat menengah dan atas. Dengan kisaran atas $ 700 dan lebih untuk kerusakan yang luas untuk drive dan kerusakan fisik kemungkinan hard drive itu sendiri. Seperti selalu menjaga cadangan untuk menghemat biaya dan stres ini, dan jika Anda memiliki masalah seperti itu, panggilan sekitar untuk menemukan pusat perbaikan terpercaya di daerah Anda.

No comments:

Post a Comment

Shared Post

Popular Posts